MMLC
September 11, 2014KaLAM Submission Form
October 22, 2014
KEPESERTAAN
A. KEWAJIBAN PESERTA
- Peserta kegiatan merupakan perwakilan dari masing-masing Lembaga Dakwah Fakultas Kedokteran dan anggota FULDFK Wilayah 4. Prioritas :
a. Ketua LDF
b. Pengurus harian FULDFK
c. Anggota FULDFK
d. Semua staf LDF - Setiap universitas mengirimkan minimal 3 orang sebagai delegasi kegiatan Moeslem Management Leadership Camp FULDFK DEW 4 FK UGM
- Seluruh peserta mengisi formulir registrasi yang telah dilampirkan (link download formulir ada dibawah) dan melunasi biaya registrasi per orang sesuai ketentuan yang telah ditetapkan yaitu sebesar Rp 300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan biaya on the spot : 350.000,00 (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
Biaya registrasi dikirim ke panitia:
Bank : Mandiri
Rekening : 900-00-1986-7606
Atas nama : Earlya Fevri Rifani
Paling lambat tanggal 20 September 2014. Bagi peserta yang sudah melunasi biaya pendaftaran, konfirmasi ke 081291182840 atas nama Earlya Fevri Rifani - Mengirim softcopy bukti pembayaran, formulir pendaftaran yang telah dilengkapi, beserta foto 3 x 4 ke email mmlcwilayahdew4@gmail.com kemudian mengirimkan sms ke 089610523714 dengan format (Nama Lengkap_Universitas_Nama LDF_Nomor HP)
- Peserta melakukan check in dan registrasi ulang di sekretariat panitia (tempat pelaksanaan) pada saat pelaksanaan kegiatan pada tanggal 26 September 2014 pukul 12.00 – 15.00 WIB, bagi peserta yang datang lebih awal dari ketentuan tersebut akomodasi ditanggung sendiri.
- Peserta wajib membawa berkas registrasi pada saat kegiatan Moeslem Management Leadership Camp FULDFK DEW 4 FK UGM di Yogyakarta, sebagai berikut:
a. Hardcopy formulir pendaftaran (terlampir) yang telah diisi lengkap dan ditandatangani sebanyak 1 lembar.
b. Hardcopy fotokopi surat tugas yang telah ditandatangani ketua lembaga eksekutif mahasiswa masing-masing dan dicap sebanyak 1 lembar.
c. Fotokopi slip transfer rekening (bukti pembayaran).
d. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang berlaku 1 lembar.
e. Pas foto berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar.
Kelengkapan peserta:
a. Pakaian rapi dan sopan, sepatu serta jas almamater.
b. Pakaian olahraga dan outbond
c. Perlengkapan dan obat-obatan pribadi serta kelengkapan ibadah.
d. Semua kelengkapan untuk 3 hari 2 malam.
e. Membawa Laptop (jika diperlukan)
f. Membawa mushaf
g. Membawa presentasi pengenalan masing-masing LDF
h. Membawa makanan khas daerah masing-masing
i. Selama mengikuti rangkaian acara saat kegiatan Moeslem Management Leadership Camp FULDFK DEW 4 FK UGM, semua peserta wajib menaati peraturan-peraturan yang telah ditetapkan di FK UGM, disiplin, dan tanggung jawab.
B. HAK PESERTA
Hak yang didapatkan delegasi apabila melunasi biaya registrasi :
a. Memperoleh materi – materi sesuai dengan tema kegiatan
b. Penginapan 3 hari 2 malam.
c. Konsumsi dan coffee break untuk 3 hari 2 malam.
d. Transportasi selama kegiatan dan penjemputan di pick up point yang telah ditentukan.
e. Kenang-kenangan untuk Universitas.