Cerita KaLAM! – KaLAM di Hatiku

KaLAM di Hatiku

KaLAM di hatiku bukan sekedar BSO, bukan sekedar tempat pamer-pameran proker siapa yang paling meriah, dan juga bukan tempat yang melabeliku sebagai “orang alim”.

Terlalu dangkal rasanya kalau aku menganggap kalam seperti itu.

Walau nyatanya KaLAM memang sebuah bso yang punya banyak proker keren dan banyak orang-orang yang insyaa Allah solih solihah di dalamnya. Tapii, kalam lebih dari sekedar itu semuaaa.

Sedikit ceritaku selama merantau ke Jawa dan menginjakkan kakiku di FK UGM. Aku sempat hilang arah, kesepian karena jauh dari keluarga dan teman lama, bingung karena belum paham banyak hal dan tidak tau harus bertanya kepada siapa, sedih karena belum mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan di FK.

Tetapi di KaLAM, semua kebingungan, kecemasan, ketakutan dan kegalauanku perlahan-lahan menghilang.

Aku menemukan rumah baru disini, KaLAM seperti sebuah keluarga yang selalu perhatian, senantiasa membantu, mengajak kepada kebaikan, dan memberiku nasehat ketika aku sedang hilang arah.

KaLAM adalah rumah dimana ada anggota keluarga yang pengertian dan selalu ada, keluarga yang kadang nyebelin tapi ngangenin, keluarga tempat kita bisa bersandar dan beristirahat di tengah lelahnya kehidupan kampus.

Banyak hal-hal di KaLAM yang membuatku merasa aman dan nyaman. Apalagi sekre kalam yang punya kasur dan kipas angin, pas banget lah buat tidur siang, haha.

Maka, tak perlu sungkan atau takut untuk menjadi bagian dari KaLAM. Tak perlu menjadi baik dulu sebelum bergabung dengan keluarga ini. Karena disini kita semua sama-sama berproses dengan niat lillah untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Karena KaLAM selalu membuka pintunya bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan keluarga indah ini 🙂

 

By : Hamba Allah (salah satu staf KaLAM 1438 H)

 

KaLAM FK UGM 1439 H

|Sahabat dalam Kebaikan|

 

📬Email: kalam.ugm@gmail.com

👥FP: facebook.com/kalamfkugm

📱Line: @pcg1356f

🔔Twitter: @kalamfkugm

🗼Instagram : @kalamfkugm

📺YouTube: KaLAM FK UGM

🌍Website: kalam.fk.ugm.ac.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *