Cerita KaLAM! – KaLAM Bagiku

KaLAM Bagiku

 

 

Memasuki gerbang kampus nomor wahid dan menghirup atmosfer Kota Pelajar yang penuh sesak ini menjadikanku agak ‘ngeri’ membayangkan apa yang akan terjadi padaku ke depan. Siapa yang akan membantuku menjaga ‘keimanan’ karena tak lagi ada bersamaku sobat-sobat seperjuangan yang selalu saling menasihati dan berfastabiqul khoirot di pesantren dulu.

Hingga akhirnya di tengah kegersangan yang kurasa semasa PPSMB, kudapati sosok-sosok yang pasti bisa membawaku terus berada di jalur yang seharusnya. Senyum, salam, dan sapaan menyejukkan mereka membuatku lega dan yakin bahwa lingkungan yang kuinginkan itu ada disini.Â

Aku pasti bisa menjadi seorang penuh manfaat dengan berkarya serta mendapat berlipat-lipat kebaikan disini. Tak hanya mengembangkan softskill berorganisasi, tapi juga beramal jariyah plus berbagi ilmu yang bermanfaat. Belum lagi ditambah hangatnya ukhuwah dan kebahagiaan berlapis-lapis bisa terlibat dalam agenda-agenda yang insyaa Allah penuh berkah.

Ya. Disini. KaLAM. Keluarga Muslim Cendekia Medika.

Berawal dari penempatan staf yang ditunggu-tunggu, diskusi bareng nama yang akan dipakai di kepengurusan 1438 H ini, latihan mengorganisir kebaikan bareng temen-temen sebidang, melatih kesabaran menjalankan berbagai amanah, makin rekat dan saling menguatkan dengan adanya RIMFA yang pelaksanaannya tak bisa dibilang sebentar, sampai akhirnya menjadi salah satu delegasi dalam Muslim Managerial Leadership Camp dari FULDFK di Bandung yang memperluas wawasan dan persaudaraan, dan baru kemarin banget dan yang paling dinanti-nanti yaitu rihlah sehabis kunjungan ke Solo serombongan ikhwah fillah KaLAM.

Baanyak lagi yang tak sempat terceritakan. KaLAMlah tempatku berproses dari seorang yang minim apa-apa menjadi seorang yang sedikit demi sedikit memiliki sesuatu yang indah untuk dibagi.

Uhibbukum fillah. Teruslah nasihati aku jika ucapan, perbuatan, dan langkahku tak sepantasnya dilakukan seorang muslimah. Teruslah bersama-sama kita saling menasihati dalam kebaikan dan kesabaran. Teruslah kita bersama ber-SAHABAT DALAM KEBAIKAN. 😊

 

dari :

Azmi Azizah

Gizi Kesehatan 2016

Staff KaLAM 1438 H

 

 

 

KaLAM FK UGM 1438 H

|Sahabat dalam Kebaikan|

 

📬Email: kalam.ugm@gmail.com

👥FP: facebook.com/kalamfkugm

📱Line: @pcg1356f

🔔Twitter: @kalamfkugm

🗼Instagram : @kalamfkugm

📺YouTube: KaLAM FK UGM

🌍Website: kalam.fk.ugm.ac.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *