Pemenang Lomba Islamic Health Day 2014

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Berikut ini merupakan daftar pemenang-pemenang lomba esai, poster dan video dari rangkaian acara Islamic Health Day beberapa waktu yang lalu beserta dokumentasi seminar yang berjudul Polemik Kontrasepsi Dilihat dari Sudut Pandang Islam, Medis dan Sosial.

poster seminar 2

[slideshow_deploy id=’1833′]

1. Lomba Video:

Video ringkas dan sarat materi karya Adhe Marlin, Annisa Nur Hafika dan Desrina Pungky.

Di samping berisi materi yang sangat matang, video ini juga sarat dengan pesan dan ilmu. Hal lain yang patut diapresiasi adalah video ini diambil dengan 1 take tanpa ada editing kecuali penambahan audio. Selamat untuk para pemenang!

DSC_0089

Bersama perwakilan grup pemenang, Adhe Marlin(kiri), ketua panitia Islamic Health Day.

 

2. Lomba Poster

Karya Anton Rimanang

anton rimanangSepertinya jelas bahwa poster ini memiliki pesan singkat dan akurat tentang penggunaan kontrasepsi. Memang ketika tidak digunakan dengan bijak dan tidak mengikuti apa yang diridhoi, penggunaan kontrasepsi dapat berlanjut menjadi hal buruk yang akan berbalik kepada penggunanya. Selamat kepada Bapak Anton Rimanang!

DSC_0084

Bersama istri Bapak Anton Rimanang (kiri) perwakilan KaLAM, Sunika Suci Putri (kanan).

 

3. Lomba Esai

Karya Rifqa Army

Dapat dilihat di:

http://www.mediafire.com/view/c5hflrbd2hsum1y/KB__Bolehkah,_Melacak_Dari_Sisi_Kesehatan,_Hukum_dan_Substansi_Islam_.docx

Bersama istri Rifqa Army (kiri) perwakilan KaLAM, Sunika Suci Putri (kanan).

Bersama Rifqa Army (kiri) perwakilan KaLAM, Sunika Suci Putri (kanan).

Dengan bahasa yang ringan, berbagai sudut pandang dalam melihat kontrasepsi dalam tulisan ini diliput dengan cerdas dan ringkas namun meliputi pokok-pokoknya secara keseluruhan. Selamat untuk Rifqa Army!

Alhamdulillahirabbil’alamin, kami panitia Islamic Health Day dengan penuh rasa syukur mengucapkan terima kasih kepada semua rekan yang telah berpartisipasi dalam meramaikan rangkaian acara ini. Kami menyadari bahwa masih banyak sekali kekurangan yang harus diperbaiki dalam pelaksanaan acara, kami berharap kami terus dapat memperbaiki diri, dan kami meminta maaf sebesar-besarnya. Ucapan terima kasih kami sampaikan pula kepada para pembicara dan moderator yang dengan luar biasa-nya telah mengisi waktu yang singkat dengan ilmu yang dengan senang hati beliau-beliau sekalian bagi dan membuat acara benar-benar berisi juga menginspirasi dan membuat kami yakin bahwa bahkan ekspektasi yang tinggi masih bisa dilampaui dengan usaha dan doa kepada Yang Maha Tinggi.

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *